New kids: LAMICA beauty brushes <3

Hi, been a loooonnggg time since my last post!

Kali ini aku mau cerita tentang barang favorit aku belakangan ini. It’s my new brush set from … LAMICA! Mungkin belum banyak yang tau tentang LAMICA, jadi LAMICA adalah local brand baru yang khusus membuat premium brush makeup. Aku pun tau brand ini dari Lizzie Parra hehe.

Waktu itu aku lagi nonton Periscope Kak Icil yang lagi membahas liquid lipstick favorit dia dan entah kenapa bisa nyambung sampai ke brush. Kebetulan ada yang tanya rekomendasi brush makeup ke Kak Icil dan dia cerita bahwa belakangan ini dia lagi suka banget sama brush dari LAMICA. Karena penasaran aku langsung cek instagram mereka @lamicabeauty dan berlanjut ke web mereka di www.lamicabeauty.com.

Setelah main ke web mereka, aku pun langsung jatuh cinta dan memutuskan untuk beli Complete Essential Set mereka yang terdiri dari 12 jenis brush, yaitu:

Powder Brush
Tapered Face Brush
Duo Fiber Brush
Angled Face Brush
Concealer and Foundation Brush
Precise Eye Shader, Classic Lid Brush, and All Over Eye Shader
Crease Brush and Blending Brush
Angled Eye Brush

Karena ini adalah complete set, maka mereka semua datang dalam satu case berbentuk tabung. Aku suka banget sama case-nya karena kuat dan nggak berat jadi aku nggak perlu repot lagi -kalau bawa brush ku kemana-mana dan nggak perlu insecure karena takut bentuknya rusak hehe. Yang juga bikin aku super senang adalah ternyata untuk keempat brush yang ukurannya besar (powder, tapered face, duo fiber, dan angled face brush) dilengkapi dengan pelindung kuas atau brush cover yang fungsinya untuk menjaga bentuk mereka tetap seperti itu. Yeay!

Well, setelah aku coba semua kuasnya, i could say that i’m sooooo happy with my brushes! Ternyata bulu-bulunya benar-benar lembut waktu dipakai ke wajah dan nggak banyak produk makeup yang ‘terserap’ di sana jadi nggak banyak memakan produk kayak beberapa brand kuas lainnya. Selain itu, ukuran handle dan brush-nya menurut aku sangat pas untuk setiap fungsinya sehingga mudah untuk dipakai.

Nah, terus waktu aku bersihin setelah dipakai, ternyata bulu-bulunya nggak rontok dan warnanya juga nggak luntur kayak beberapa brand lain. Waktu untuk ngeringinnya pun nggak terlalu lama kok. Untuk keempat brush yang ukurannya besar tadi, jangan lupa untuk dipakaikan pelindungnya lagi ya setelah kering supaya bentuknya nggak cepat rusak.

Oh iya, service dari LAMICA sendiri juga oke kok. Pemesanan via web-nya mudah dan waktu proses serta pengirimannya juga cepat. Dan yang nggak ketinggalan penting adalah harganya yang sangat bersahabat menurut aku. Haha!

So, yes, I’m a happy customer! ❤

xoxo,

Jennifer Hakim

2 thoughts on “New kids: LAMICA beauty brushes <3

  1. hi Jenn 🙂
    Baca reviewnya jadi tertarik ..lagi pengen brush tapi yang buat pe.mu.la (iya baru ajah sukak sama makeup2an) hehehhe . Kemaren sempet beli brush merk ..A******C***** . Tapi zooonk bgt . satu persatu helainya rontok ..hiks. #ehkokcurcol .

    Like

Leave a comment