Sociolla Pop Up Jakarta

This is a story about my very first beauty event in 2016: Sociolla Pop Up, Jakarta!

Jadi mungkin udah banyak yang tau kalau Sociolla ini sering banget bikin acara-acara yang seru dan cantik. Belakangan ini event terbaru mereka berbentuk sociolla pop up store yang hadir di beberapa kota seperti Bandung dan Makassar. Aku pun penasaran banget sama pop up store ini karena sepertinya banyak acara seru yang juga diadakan di sana. Nah akhirnya penantian ku pun berakhir karena akhirnya Sociolla bikin pop up store mereka di Jakarta! Yeay! Daannn…. Betapa senangnya aku waktu dikirimin invitation untuk datang ke Grand Opening mereka tanggal 29 Januari 2016 kemarin.

Di acara kemarin, Sociolla mengangkat tema Beauty Now and Then yang mengajak kita untuk melihat inspirasi makeup beberapa tahun lalu ke belakang. Sociolla pun mengajak 4 muses mereka; Andra Alodita, Shafira Umm, Rinni Wulandari, dan Ayushita Nugraha, untuk berbagi cerita tentang inspirasi kecantikan mereka. Note: That was my first time to see Andra Alodita in person and yes she is gorgeous!

Well, sebenarnya apa sih yang menarik dari Sociolla Pop Up Store ini?

1.Testers!

                     

Oke kita akui saja bahwa salah satu kekurangan dari berbelanja online adalah kadang terasa seperti membeli kucing dalam karung. Why? Karena kita nggak bisa melihat dan mencoba langsung barang-barang yang kita taksir atau akan kita beli. Kadang kita kan merasa nggak yakin ya bahwa apakah barang-barang tersebut benar cocok kah untuk kita dan nggak bisa 100% percaya dengan review. Nah, di sini Sociolla ngasih kita kesempatan untuk mencoba langsung BANYAK sekali produk baik makeup, skincare, perfumes, hingga tools yang ada di sociolla.com. Kalau kamu mau bandingin beberapa warna, brand, atau bahkan jenis produk, ya di sini lah tempatnya! hehehe

 

2. Smart Mirror

 

This is a very fun stuff! Jadi sociolla punya beberapa cermin yang bisa digunakan secara interaktif dengan sensor dari tangan kita. Di cermin ini kita bisa juga pilih beberapa produk yang kira-kira cocok dengan kita. Cobain deh rasanya jadi kayak ibu tiri Snow White yang bisa ngomong sama cermin :p

 

 

 

 

3. Helpful Beauty Consultants

Merasa belum cukup? Di pop up store ini Sociolla juga menyediakan beberapa orang yang bisa membantu kita dalam memilih barang, konsultasi kecil, hingga berbelanja langsung di sana. Yes, kita bisa langsung bertransaksi pilih-pilih barang dan bayar di sana tapiiiii barangnya tetap akan diantar ke alamat kita ya bukan diambil langsung di sana. hahaha.

4. Lots (and lots) of Events

Dan memang yang namanya Sociolla ini very generous, they even give you sooo many interesting stuffs. Misalnya nih dalam waktu yang paling dekat ini aja tepatnya Sabtu tanggal 6 Februari 2016, Sociolla akan ngasih kita Free Beauty Services (yang lengkapnya bisa dibaca di bawah ini yaa..)

 

Setelah itu pun aku punya sedikit bocoran tentang event lain yang juga nggak kalah luar biasa, yaituuuu…. *drum rolls* BEAUTY TRADE IN tanggal 21 Februari 2016 nanti! Yeaaa!

 

Jadi, teman-teman tunggu apalagi? Yuk kita mampir ke ATRIUM ON 4 PLAZA INDONESIA LEVEL 4 secepatnya. Sociolla Pop Up Jakarta ini hanya sampai tanggal 24 Februari 2016 loohh….

See you around!

XOXO,

JENNIFER HAKIM

4 thoughts on “Sociolla Pop Up Jakarta

Leave a comment